Polsek Kolaka Kembali Gelar Vaksinasi Gratis

  • Whatsapp
Salah seorang warga Kolaka yang divaksinasi di Polsek Kolaka

Kolaka, KN – Kepolisian Sektor Kota Kolaka kembali menggelar Vaksinasi gratis untuk warga disekitar Kota Kalaka yang belum mendapatkan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi gratis tersebut digelar di halaman Kantor Polsek Kota Kolaka pada Selasa (6/7) dan diikuti oleh ratusan warga setempat.

Dibantu Tim Vaksinasi dari Puskesmas Kolakaasi, warga yang berhasil divaksinasi untuk dosis pertama dalam kegiatan tersebut berjumlah 200 orang.

Read More

“Vaksinasi kali ini ada sekitar 200 orang yang divaksinasi, ini masih lanjutan yang kemarin untuk dosis tahap pertama,” kata AKP Muh Arman, Kapolsek Kolaka.

Selain masih rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Arman mengatakan vaksinasi itu juga untuk membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Kita melihat waktu kegiatan pertama, antusias warga sangat tinggi, dan masih banyak yang belum mendapatkan vaksinasi, sehingga kami berinisiatif untuk kembali menggelarnya dengan bantuan dari tim vaksinasi Puskesmas Kolakasi,” terangnya.

Arman juga mengatakan, tingginya antusiasme warga untuk divaksin tidak lepas dari peran semua pihak yang membantu mensosialisasikan pentingya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.