PT Antam Serahkan Dua Ekor Sapi ke Pemkab Kolaka

  • Whatsapp
PT Antam Tbk UBPN Kolaka menyerahkan dua ekor sapi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka.

KOLAKA, KN  – PT Antam Tbk UBPN Kolaka menyerahkan dua ekor sapi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PT Antam UBPN Kolaka Nilus Rahmat kepada Pemkab Kolaka di pelataran Masjid Agung Khaera Ummah, Jumat (8/7/2022).

External Relation Manager PT ANTAM UBPN Kolaka Pamiluddin Abdullah mengatakan, setiap tahunnya pada Hari Raya Idul Adha, PT Antam UBPN Kolaka menyerahkan sepuluh ekor sapi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pomalaa. “Tapi tahun ini kita juga serahkan dua ekor sapi kepada Pemkab Kolaka sehingga totalnya itu ada 12 ekor,” katanya.

Read More

Da berharap agar bantuan yang diserahkan kepada Pemkab Kolaka dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Kolaka yang belum sempat tersentuh oleh Antam.

Asisten 1 Setda Kolaka Muhammad Bakri menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dari Antam UBPN Kolaka. Ia berharap agar perusahaan pertambangan serta dunia usaha lainnya dapat berpartisipasi dalam hal seperti ini.

“Jika semua perusahaan, dunia usaha bisa berpasrtisipasi dalam hal-hal seperti ini tentu saya kira kami juga atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih. Itulah yang sebenarnya yang kita harapkan,” tuturnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.