PT CNI Menyerahkan Bantuan Alat Kesehatan Untuk Masyarakat Wolo

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan alkes PT CNI Kepad masyarakat

Kolaka, KN – PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) melalui Departemen Extelna Relations menyerahkan bantuan Alat Kesehatan ke sejumlah desa di Kecamatan Wolo. Penyerahan dilakukan serempak hari ini secara road show mulai dari Kelurahan Ulu Wolo, Desa Ponre Waru, Desa Samaenre dan Desa Lapao-pao. Rabu, (29/12).

Paket alat kesehatan yang dibagikan kepada desa/kelurahan tersebut masing-masing berupa alat tensi digital, alat deteksi detak jantung bayi pada ibu hamil, lemari sterilisator medis, stetoskop, termometer hingga alat pengukur tinggi bayi.

Read More

Penyerahan diserahkan langsung oleh Koordinator Government and Community Relations PT Ceria Nugraha Indotama, Abdul Rahim Said, kepada kades dan lurah masing-masing.

“Semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan dasar polindes-polindes dan pustu yang sudah ada di desa dan kelurahan sasaran program” ungkap Rahim.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Wolo, Kapolsek Wolo, Kapuskesmas Wolo, pemerintah desa/kelurahan masing-masing dan masyarakat setempat, serta beberapa staf External Ceria.

Camat Wolo, llham S.STP, M.Si, dalam sambutannya di hadapan masyarakat Ulu Wolo, sangat mengapresiasi PT Ceria Nugraha Indotama yang sudah banyak menyalurkan bantuan terhadap masyarakat Kecamatan Wolo, khususnya pada area Ring-1.

Ia juga menyarankan agar nantinya program PPM/CSR lebih mengedepankan lagi kualitas daripada kuantitas. “Program tidak perlu terlalu banyak itemnya, tetapi yang perlu adalah realitas dilapangan betul-betul terasa manfaatnya oleh masyarakat.” Paparnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kec. Wolo, Amir Syam S.ST, selain menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan itu, ia juga menyarankan agar pihak perusahaan dan puskesmas bekerja sama untuk membuat sebuah desa pilot projects ODF (Open Defecation Free) yakni Desa Bebas Buang Air Besar Sembarangan.

“Dengan proyek semacam Desa Model ODF, saya yakin kiprah Ceria semakin terlihat dimata masyarakat,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.