PT Vale Gelar Media Gathering dengan Awak Media

  • Whatsapp

Kolaka, KN – Manajemen PT Vale Indonesia (PT Vale) menggelar media gathering buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Kolaka Sulawesi Tenggara, Sabtu (16/4/22).

Head of Communication PT Vale, Bayu Aji mengatakan buka puasa bersama tersebut bertujuan menjalin silaturrahmi antara PT Vale dengan awak media di Kabupaten Kolaka. Selain itu kata Bayu, dengan acara buka puasa tersebut soliditas antara PT Vale dan awak media yang selama ini terjalin, dapat terpelihara.

” Salah cara agar hubungan baik antara PT Vale dan awak media agar tetap terpelihara adalah dengan kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini. Sebab dengan buka puasa bersama seperti ini PT Vale bisa lebih terbuka dan mendekatkan diri dengan para pegiat media yang ada di daerah ini,” kata Bayu.

Dengan buka puasa bersama seperti ini kata Bayu, para awak media secara santai dapat memberikan masukan maupun pertanyaan kepada PT Vale terkait hal hal yang ada di area operasional Blok Pomalaa.

” Alhamdulillah dari diskusi santai menjelang dan sesudah buka puasa, kami menerima beberapa masukan dari teman teman wartawan yang nantinya menjadi bahan evaluasi ditingkat manajemen,” terangnya.

Bayu Aji menambahkan bahwa selain di Kolaka, PT Vale juga menggelar kegiatan serupa di Bahodopi Sulawesi Tengah dan di Kendari Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Hasrul salah seorang pegiat media di Kolaka yang turut hadir dalam acara tersebut memberi apresiasi kepada PT Vale yang telah meluangkan waktu untuk bertemu bersama awak media yang ada di Kolaka.

” Kami memberi apresiasi kepada PT Vale atas inisiatifnya menggelar buka puasa bersama para pegiat media di Kolaka. Sebab bagaimanapun sejak PT Vale beroperasi di Kabupaten Kolaka, kegiatan buka puasa bersama  PT Vale dan awak media di Kolaka, baru pertama kali dilakukan. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terlaksana secara berkesinambungan,” jelasnya.

Selain dihadiri manajemen PT Vale Blom Sorowako dan Blok Pomalaa, media gathering tersebut juga dihadiri oleh puluhan awak media cetak, elektronik dan online yang ada di Kabupaten Kolaka. (Ab)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.