Ramadhan Husain Terpilih Sebagai Ketua PBSI Kolaka

  • Whatsapp
Ramadhan Husain, Ketua PBSI Kolaka terpilih

Kolaka, KN– Ramadhan Husain didaulat menjadi Ketua Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kolaka dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pengkab PBSI Kabupaten Kolaka yang digelar organisasi olahraga itu pada Senin malam (28/6).

Ramadhan yang juga anggota DPRD Kolaka dari Partai Demokrat itu mendapat dukungan penuh seluruh rekomendasi dari tiga PB (Persatuan Bulu tangkis) pemilik suara dan dukungan seluruh keterwakilan PB peninjau se Kab.Kolaka, sehingga ddaulat secara aklamasi menjadi ketua PBSI Kolaka.

Read More

Usai terpilih, Ramadahan menyatakan siap menjalankan roda organisasi dan menjalankan prohgram kerja untuk kemajuan olahraga bulu tangkis.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan bisa menahkodai kepengurusan PBSI Kab. Kolaka menjadi semakin Baik dengan memprioritaskan perbaikan sarana bulu tangkis dan pengembangan pembinaan mulai dari usai dini hingga remaja agar bisa melahirkan atlit bulu tangkis profesional keterwakilan dari PBSI Kab. Kolaka,” paparnya.

Dia juga berharap dukungan dari semua pemerhati olahraga bulu tangskis serta pemerintah setempat untuk bisa merealisasikan program kerja Pengkab PBSI Kolaka.

“Dan Saya juga sangat mengharapkan dukungan dan support dari PEMDA/KONI dan perusahaan yang ada di Kolaka untuk membantu dari segi pendanaan fasilitas dan pembinaan atlit bulu tangkis,” ungkap Legislator muda Demokrat itu.

Muscab Pengkab PBSI Kab.Kolaka yang dipimpin langsung pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Tenggara dan dihadiri sekretaris Koni Kab. Kolaka, Dinar Bambang dan seluruh Persatuan Bulutangkis (PB) pemilik hak suara dan PB Peninjau itu berlangsung kondusif.

Sebelumnya Muscab PBSI Kolaka pada 13 Februari lalu tidak membuahkan hasil karena dinilai cacat administrasi dan menimbulkan keributan antara peserta Muscab, sehingga pengcab PBSI Provinsi membatalkan hasil muscab tersebut.

“Alhamdulillah muscab yang ini sudah clear dan dianggap sah, bahkan langsung dipimpin pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Tenggara,” tutupnya. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.