Ratusan Barisan Gerak Jalan Ramaikan Peringatan HUT RI di Kolaka.

  • Whatsapp

Kolaka, KN – Sedikitnya lebih dari 200 barisan peserta lomba gerak jalan indah memenuhi ruas jalan protokol di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (10/8/22). Lomba gerak jalan ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian lomba dalam  memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kolaka.

Lomba gerak jalan indah yang diikuti oleh instansi pemerintah, swasta, badan usaha, organisasi profesi dan organisasi kemasyarakatan tersebut, mengambil titik start dari Jalan Pemuda depan Lapangan Konggoasa dan finish di depan Masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka dengan rute sepanjang 4 kilo meter.

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei yang turut menyaksikan secara langsung lomba gerak jalan indah memberi apresiasi kepada seluruh masyrakat Kolaka yang telah ikut berpartisipasi merayakan dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“ Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka yang telah berpartisipasi dalam mengikuti seluruh rangkaian acara peringatan HUT RI ke 77 tahun ini,” kata Ahmad Safei yang didampingi oleh sejumlah OPD Kabupaten Kolaka.

Lomba gerak jalan indah di Kolaka, dilaksanakan selama dua hari, dimana sehari sebelumnya, Selasa (9/8/22) juga diikuti oleh peserta dari kalangan pelajar SD, SMP hingga SMA dan sederajatnya, dan untuk menjadi peserta terbaik, masing-masing peserta menampilkan atraksi berbaris. Gerak jalan indah ini juga diramaikan oleh parade marching band yang berasal dari sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Kolaka. Rencanya pemenang lomba ini akan diumumkan oleh panitia pada malam ramah tamah peringatan HUT RI ke 77 di Kabupaten Kolaka  (ba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.