Ratusan Warga Toari ‘Bernapas Legah’ Amri dan Lulunk Pasangan di Pilkada Kolaka

KOLAKANEWS, KOLAKA – Terjawab sudah teka teki siapa yang menjadi nahkoda Kolaka pasca kepemimpinan Bupati Kolaka Ahmad Safei yang membuat sejumlah warga Kolaka masih bertanya tanya selama ini.

Saat kegiatan Safari Ramadhan pasangan H. Amri dan H. Husmaluddin ( Beramal) yang digelar di Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka, Jumat (22/3/2024) bembuat ratusan warga di kecamatan tersebut langsung menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasanganH. Amri dan H. Husmaluddin pada Pemilihan Bupati Kolaka pada November tahun ini.

“Kami yakin masih banyak warga yang bertanya tanya siapa diantara kami berdua yang jadi calon bupati dan wakil. Melalui kesempatan ini saya menyatakan siap menjadi calon wakil bupati mendampingi pak Amri sebagai calon Bupati Kolaka. Dan kepada masyarakat Kecamatan Toari kami mengajak kepada kita semua untuk bersatu padu menyatukan kekuatan dalam mendukung dan memenangkan Pak H. Amri dan H. Husmaluddin pada Pilkada Kabupaten Kolaka pada bulan November 2024,” tegas H. Lulunk.

Usai mengeluarkan pernyataan tersebut ratusan warga Toari yang hadir pada acara Safari Ramadhan tersebut langsung menyambut riuh dan menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan H. Amri – H. Husmaluddin yang memiliki akronim Beramal itu.

H. Aziz tokoh masyarakat Toari mengaku legah dengan keputusan kedua tokoh muda Kolaka ini pasalnya kata H. Azis selama ini masyatakat masih bimbang dalam menentukan dukungannya, apakah memilih H. Amri atau H. Lukunk. Soalnya kata dia kedua tokoh ini punya peluang besar dalam memimpin Kolaka saat ini.

“Kami sudah bisa bernapas legah setelah adanya keputusan ini. Karena kedua figur kami sudah menyatu dan menjadi pasangan pada pemilihan Bupati Kolaka, kami mengajak seluruh keluaraga besar saya dan masyarakat Toari untuk bersatu padu memenangkan pasangan Pak H. Amri dan H. Husmaluddin sebagai Bupati dan Wakil Kolaka Kolaka tahun 2024,” kata H. Azis. (ab)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *