Restu dan Dukungan Mengalir dari Warga Tanggetada Buat Amri- Lullunk

KOLAKANEWS, KOLAKA – Ratusan warga Tanggetada memberi ucapan restu dan dukungan penuh kepada pasangan H. Amri – H. Husmaluddin (Beramal) yang akan bertarung pada kontestasi politik Pemilihan Bupati- Wakil Bupati Kolaka tahun 2024. Hal tersebut berlangsung pada Selasa (26/3/2024) di Desa Tanggetada Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Calon Bupati Kolaka, H. Amri menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama pasangan Calon Bupati Kolaka, H. Husmaluddin ke Kecamatan Tanggetada sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi kepada seluruh warga Kecamatan Tanggetada. Untuk itu kata dia, sebagai anak dan keluarga, dirinya meminta restu dan dukungan penuh dari seluruh warga dan keluarga di Tanggetada dalam mengkuti Pemilihan Bupati Kolaka pada bulan November 2024 ini.

” Kedatangan kami kesini sebagai wujud rasa kekeluargaan kami kepada seluruh warga Tanggetada. Sebab bagaimanapun kami merasa di tempat ini, kami memiliki banyak keluarga besar yang tentunya kami butuh restu dan dukungan dari seluruh keluarga dan warga Tanggetada untuk mengikuti pesta politik Pemilihan Bupati Kolaka tahun 2024 ini,” kata Amri.

Amri menambahkan bahwa restu dan dukungan dari warga Tanggetada juga merupakan komitmen bagi dirinya bersama warga untuk membangun dan memajukan Tanggetada kedepan saat dirinya menjadi Bupati Kolaka bersama H. Husmaluddin sebagai Wakil Bupati.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanggetada Pudding yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Beramal menyampaikan dukungan penuhnya kepada pasangan yang berakronim Beramal.

“Mewakili masyarakat Tanggetada, dengan ini kami menyampaikan dukungan penuh dan memberi restu kepada pasangan H. Amri dan H. Lullung untuk maju pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kolak periode 2024-2029. Insyaa Allah beliau adalah calon pemimpin yang paling tepat dalam memimpin Kolaka kedepan,” terangnya.

Safari Ramadhan di Kecamatan Tanggetada menghadirkan da’i kondang Ustadz Amri Amir. Selain diisi dengan tausiah, Tim Beramal juga menggelar bakti sosial dengan pembagian paket beras kepada warga kurang mampu, lansia dan kaum dhuafa. (rl/kn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *