Safari Ramadhan DPRD Kolaka, Salurkan Bantuan Untuk Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan sembako dalam rangka Safari Ramadhan DPRD Kolaka oleh plt Sekwan DPRD Kolaka, Sairman

Kolaka, KN – Kegiatan Safari Ramadhan sekretariat dan anggota DPRD Kolaka di sejumlah wilayah di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Penyerahan bantuan tersebut, kata Plt Sekretaris DPRD Kolaka,  Sairman adalah wujud kepedulian DPRD Kolaka terhadapa warga yang tidak mampu.

Read More

“Di kegiatan safari ramadahan ini, kita berbagi dengan warga yang tidak mampu sebagai wujud kepedulian untuk saling membantu,” paparnya (28/4).

Sairman juga mengatakan, Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu di bulan suci ramdahan ini dan di tengah pandemi Covid-19.

Selain penyerahan bantuan, dalam kegiatan Safari Ramadhan DPRD Kolaka juga digelar Buka Puasa Bersama dan mengunjungi masjid-masjid untuk melakukan taraweh secara berjamaah.

“Tujuannya juga kita perkuat tari silaturahim dengan warga dan anggota serta staf sekretariat, tentu dalam kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi,” tutupnya. (kai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.