Safari Ramadhan, DPRD Kolaka serahkan bantuan sembako di desa Lamundre

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan sembako kepada warga di desa Lamundre Kecamatan Watubangga

Kolaka, KN –  Kegiatan Safari Ramadhan digelar DPRD Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pada malam ke delapan Ramadhan tahun ini (10/4/2022) bertempat di Desa Lamundre Kecamatan Watubangga.

Selain mengikuti kegiatan Shalat Tarawih berjamaah di desa itu, dalam kegiatan itu juga, Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Sekretaris DPRD Kolaka Sairman dan sejumlah staf sekretariat DPRD Kolaka menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako kepada warga.

Read More

Syaifullah Halik mengatakan, bantuan paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di bulan ramadhan ini. Dia juga berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.

“Kita memberikan sedikit bantuan untuk warga di desa ini, semoga bermanfaat, dan saya juga mengingatkan mari kita terus perkuat iman dan perbanyak ibadah dalam bulan suci ramadhan ini,” tutur Syaifullah.

Sementara itu, Sekwan DPRD Kolaka Sairman, mengatakan kegiatan safari ramadhan DPRD Kolaka merupakan agenda rutin tahunan. “Ini aagenda rutin pemerintah daerah setiap tahun bersama DPRD Kabupaten Kolaka setiap bulan ramadhan, jadi sudah ada jadwalnya dimana anggota DPRD dan staf sekretariat mengikuti kegiatan safari ini beberapa mesjid di wilayah Kolaka,” ungkapnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.