Terpilih Secara Aklamasi, Saefuddin Muslimin Pimpin GP Ansor Kabupaten Kolaka.

Saefuddin Muslimin Pimpin GP Ansor Kab. Kolaka.

KOLAKANEWS – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Kolaka sukses melaksanakan konferensi Cabang ke-V bertempat di Aula Hotel Express Kolaka pada Kamis (11/1).

Pelaksanaan Konferensi Cabang – V digelar mengingat telah berakhirnya masa kepengurusan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Kolaka periode sebelumnya. Hal ini membuat pelaksanaan Konfercab GP Ansor Kolaka diambil alih oleh tim Karateker.

Hasil Konfercab menentapkan sahabat Saefuddin Muslimin sebagai ketua GP Ansor Kolaka masa bakti 2024-2028 yang terpilih secara aklamasi.

Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Tenggara, Pendais Haq meminta agar pegurus yang baru segera menjalankan roda organisasi PC GP Ansor Kabupaten Kolaka. “Struktur kepengurusan harus segera dibentuk sebelum Kongres GP Ansor yang rencanakan akan berlangsung akhir januari nanti”, Ujar Pendais Haq.

Pendais Haq juga mengingatkan kader-kader GP Ansor Kolaka untuk selalu ikhlas berkhidmat dalam mengawal ulama dan menjaga NKRI. “InsyaAllah menjadi pengurus GP Ansor akan selalu mendapatkan keberkahan”, tutupnya.

Dalam sambutan perdananya Saefuddin Muslimin menyampaikan komitmennya menjadikan GP Ansor Kolaka menjadi lokomotif corong kaderisasi Ansor Sulawesi Tenggara dengan harapan ditahun 2024 GP Ansor Kolaka mampu melahirkan kader Ansor dan Banser sebanyak 500 orang.

Sementara itu, Konferensi Cabang V GP Ansor Kolaka juga melahirkan tim formatur sebanyak 5 orang yang terdiri dari unsur ketua terpilih, Pimpinan wilayah GP Ansor Sultra, dan Utusan Pimpinan Anak Cabang di wilayah Kab. Kolaka. (ril)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *