Tersengat aliran listrik, Seorang buruh di Kolaka meninggal

  • Whatsapp
Buruh bangunan yang meninggal akibat tersengat listrik

Kolaka, KN – Seorang buruh bangunan di Kolaka, Sulawesi Tenggara meninggal dunia saat melakukan pekerjaan perbaikan plafon dan atap rumah jabatan dokter.

Korban bernama Barna Zakaria (25) Warga Desa Puubunga Kecamatan Baula mengalami kecelakaan kerja saat membenahi plafon dan atap rumah. Korban kemudian dievakuasi dari atas atap rumah oleh petugas Damkar serta beberapa warga setempat.

Read More

Kepala Kepolisian Sektor Kolaka, AKP Muhammad Arman yang ditemui membenarkan korban yang bernama Barna Zakaria (25) Warga Desa Puubunga Kecamatan Baula mengalami kecelakaan kerja saat membenahi plafon dan atap rumah.

Kata dia kondisi korban saat itu kata dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Bahkan kondisi kawan korban yang sama-sama bekerja tidak bisa di minta keterangan akibat trauma dan sempat terjatuh saat terkena aliran listrik dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

” Teman kerja korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan akibat trauma,” kata salah seorang petugas Damkar Kolaka. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.