Vaksinasi Massal Peringatan 31 Tahun Alumni Akabri 90 di Kolaka Dipadati Warga

  • Whatsapp
Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Waris Agono M.si

Kolaka, KN – Peringatan 31 tahun pengabdian alumni AKABRI 90 kepada bangsa dan negara menggelar pembagian sembako sebanyak 1990 serta mengadakan Vaksinasi masal yang bertempat di alun-alun 19 November Kolaka pada Selasa (26/10).

Vaksinasi tersebut dipadati warga yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Read More

Wakapolda Sultra,B rigjen Pol drs. Waris Agono, M.si mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara selama 31 tahun AKABRI 90.

“Sebanyak 12 polres yang ada di jajaran Polda Sultra menggelar kegiatan untuk 31 tahun pengabdian alumni AKABRI 90, yang terpusat di Polres kabupaten Kolaka, kegiatan sebelumnya kami ga mambagikan sembako,” terangnya .

Kegiatan Vaksinasi tersebut diikuti oleh para pelajar SMP, SLTA, Mahasiswa serta masyarakat umum dengan dosis I dan II.

Salah satu pelajar yang divaksinasi dalam kegiatan vaksinasi massal oeringati 31 tahun alumni Akabri 90

“Kemudian untuk vaksinasi yang sudah dicapai 4.753 vaksin atau dosis kemudian hari ini target kami adalah 1.990,” jelasnya.

Dia juga berharap dengan gelar kegiatan tersebut bisa tercapai apalagi disebar di Kabupaten Konsel, Konawe, Kota Kendari dan pulau Labengki di Konawe Utara.

Dalam kegiatan itu juga sejumlah hadiah atau doorprize menarik disediakan oleh penyelenggara.

“Doorprize hari ini ada 163 item, diharapkan dengan adanya dooorprize iniĀ  ekonomi bisa tumbuh dan juga juga merangsang para warga untuk datang Vaksinasi,” tutupnya.

Reporter : Yusrin Tey

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.