Warga Baula Akui H. Amri Sosok Pemimpin yang Peduli dan Rendah Hati.

KOLAKANEWS, KOLAKA – Safari Ramadhan di Desa Puulemo, Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka, pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kolaka, H. Amri dan H. Husmaluddin, ratusan warga yang hadir di acara tersebut menyambut hangat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka ini. Mereka mengaku H. Amri dan H. Husmaluddin adalah sosok pemimpin yang dirindukan oleh warga Baula.

” Sosok Amri dan H. Lullunk ( H. Husmaluddin) adalah figur yang kami rindukan dalam memimpin Kolaka ke depan. Amri yang memiliki karakter peduli dan rendah hati kepada semua orang. Tak peduli dari manapun kita berasal, suku apapun kita. Semuanya dia hargai. Termasuk kami yang sudah tua seperti sekarang ini, dia menjadikan dirinya seperti anak kami. Ini yang membuat kami sayang kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka ini?” Aku Ibu Hasnah warga Kecamatan Baula.

Dengan begitu kata Hasnah mereka bertekat akan mendukung pasangan Amri dan Lullunk untuk maju pada pemilihan Bupati – Wakil Bupati Kolaka tahun 2024 ini.

Sementara, Calon Bupati Kolaka, H. Amri yang didampingi Calon Wakil Bupati Kolaka H. Husmaluddin yang hadir pada acara Safari Ramadhan, pasangan yang memiliki tagline ‘Beramal’, menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan pembagian bantuan paket beras dan buka puasa bersama warga .

” Sebagai seorang anak, melalui kesempatan ini, kami memohonizin dan restu dari kita semua, orang tua dan saudara kami serta seluruhwarga Kecamatan Baula, kiranya kami diberi restu dan dukungan untuk maju pada hajatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 ini. Insyaa Allah jika Tuhan meridhoi kami akan terus memegang amanah yang diberikan kepada kami untuk membawa Kolaka lebih maju dan lebih sejahtera,” terang Amri. (hs/kn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *