Wartawan Kolaka Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp

Kolaka, KN – Sejumlah wartwan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka mengajak warga yang belum divaksinasi untuk mengikuti vaksinasi massal yang akan digelar pada Sabtu, 18 September mendatang di Gerai Vaksinasi Wartawan Kolaka.

Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad mengatakan, kegiatan tersebut berkerja sama dengan Kepolisian Sektor Kolaka dan tim vaksinastor dari Puskesmas Kolakaasi.

Read More

Tujuan kegiatan tersebut kata dia, demi percepatan vaksinasi di Kolaka dan terwujudnya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Kolaka.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk terwujudnya Herd Immunity dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 yang selama ini masih menghantui dunia,” katanya (14/9).

Dia juga mengatakan, vaksinasi tersebut untuk membantu masyarakat Kolaka yang belum mendapatkan suntikan vaksin.

Armin menyebut dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 vaksin disiapkan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Kolakaasi.

“Jadi bagi warga yang belum di vaksin silahkan datang di gerai vaksinasi wartwan Kolaka yang kita buat di Halaman kantor Polsek Kolaka di jalan Pahlawan, persyaratan untuk mengikuti vaksinasi cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” tutupnya.

Sementara itu salah seorang warga Kolaka, Riskya Wardani menyambut baik rencana kegiatan vaksinasi tersebut. Dia mengatakan dirinya akan mengajak beberapa keluarganya untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Ini yang saya tunggu-tunggu, sudah lama saya ingin divaksin tetapi belum ada kesempatan, saya juga akan ajak keluarga yang lain, mumpung waktunya juga di hari yang senggang,” paparnya. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.