Wartawan Kolaka Gelar Vaksinasi Untuk Warga

  • Whatsapp
Kolaka, Indonesia – 18 September 2021 : Salah satu tim vaksinator Puskesmas Kolakaasi sedang menyiapakan vaksin untuk calon penerima vaksin pada kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Forum Wartawan Kolaka bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Kolaka

Kolaka, KN – Sejumlah wartawan di Kolaka yang tergabung dalam Forum Wartawan Kolaka bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Kolaka serta Tim Vaksinasi Puskesmas Kolakaasi, Kecamatan Latambaga menggelar kegiatan vaksinasi massal  bagi sejumlah warga di Kota Kolaka pada Sabtu (18/9).

Kegiatan vaksinasi itu digelar di Gerai Vaksinasi Forum Wartawan Kolaka di halaman  Kantor Polsek Kolaka dengan target 400 dosis vaksin. menarikanya dalam kegiatan itu pihak penyelenggara juga memberikan bingkisan menarik bagi warga yang telah divaksinasi baik untuk dosis pertama maupun dosis ke dua.

Read More

Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad mengatakan kegiatan mereka itu juga didukung oleh sejumlah pihak dan sponsor dalam menyiapkan bingkisan menarik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak, termasuk para sponsor yang telah memberikan bantuannya dan menyiapkan bingkisan bagi warga yang divaksinasi hari ini,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 dan menuju “Herd Immunity”.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Kolaka, AKP Muh. Arman mengapreseasi para wartawan di Kolaka yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapreseasi para wartawan di Kolaka yang sudah menginisiasi terselenggaranya dengan sukses kegiatan ini, kegiatan vaksinasi ini sangat membantu warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya. (yus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.