Wuling “Gercep” layani pemesanan Mobil Listrik ke Konsumen

  • Whatsapp
Salah satu produk Mobil Listrik Wulling Motor yang dijual di Indonesia, Foto by galeri wuling.id

JAKARTA, KN – Minat konsumen di Tanah Air terhadap kendaraan listrik mulai ramai seiring dengan kemunculan sejumlah produk mobil listrik dari berbagai merek. Sejumlah produsen mobil listrik mulai berlomba-lomba meluncurkan dan menawarkan produk mereka.

Wuling Motors (Wuling) misalnya pada Senin (8/8/2022) meluncurkan secara resmi produksi perdana mobil listrik mereka, Air ev.

Read More

Peluncuran produksi perdana Wuling Air ev itu di gelar di pabrik PT SGMW Motor Indonesia di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Dikutip dari detik.com, Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong mengatakan, kehadiran Wuling Air ev merupakan salah satu kontribusi penting Wuling terhadap penghematan energi, pengurangan emisi, dan kontribusi terhadap kendaraan ramah lingkungan.

“Kendaraan listrik yang kami luncurkan hari ini adalah kendaraan listrik berbasis baterai terbaru yang dikembangkan Wuling untuk dunia. Dan Indonesia telah menjadi stasiun peluncuran perdana,” katanya.

Ditempat terpisah salah satu calon konsumen Mobil Listrik, Bayu Aji, memuji “gerakan cepat” (gercep) Wuling Motor dalam memasarkan dan melayani konsumen untuk memiliki mobil masa depan itu.

“Dibanding yang lain, Wuling lebih Gercep, bayangin sejak Maret lalu saya sudah pesan sama produsen sebelah, tapi hingga kini belum juga ada, sementara Wuling yang baru saja memperkenalkan produknya kemarin, menyatakan akhir Agustus ini sudah bisa diparkir di garasi konsumen,” papar Communications leader salah satu perusahaan tambang Nikel terbesar di Indonesia itu.

Bayu mengaku dirinya sudah melakukan pemesanan terhadap produk Wulling Motor tersebut.

“Ini mobil idaman saya sejak dulu, mobil masa depan, efisien dan ramah lingkungan, apalagi di perusahaan saya bekerja juga sudah mulai menerapkan penggunaan mobil listrik dalam operasi pertambangannya sebagai salah satu upaya dalam mengurangi emisi karbon,” ungkap Bayu.

Untuk itu dia berharap, produsen mobil listrik di Indonesia untuk bergerak lebih cepat, melihat minat konsumen di Indonesia cukup tinggi. (mir)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.